Calon Gubernur Aceh disarankan “gandeng” Abubakar Karim

0
657

LIPUTANACEH.COM | BANDA ACEH | Menangapi isu politik Aceh yang sudah mulai memanas, Tokoh Pemuda bagian Tengah Tenggara, Ramadhan WR, berharap akan ada para calon kandidat Gubernur yang mengandeng salah satu Tokoh Masyarakat Tengah – Tenggara sebagai calon wakil Gubernur Aceh priode 2017 – 2022.

“Dari isu yang selama ini berkembang ada beberapa tokoh kita yang layak untuk calon Gubernur Aceh dinataranya Zaini Abdullah, Muzakir Manaf, Irwandi Yusuf dan Zakaria Saman, kita berharap salah satu dari mereka melirik tokoh tengah Tenggara menjadi calon Wagubnya,” kata Ramadhan WR di Banda Aceh, Minggu (09/08/2015).

Menurutnya, banyak tokoh masyarakat Tengah Tenggara yang layak untuk menjadi calon wakil Gubernur Aceh, namun diantara mereka kita melihat Prof Abubakar Karim yang paling potensial dan dianggap paling layak mewakili aspirasi masyarakat Tengah Tenggara.

“Sebenarnya banyak dari tokoh Tengah Tenggara, tapi melihat Prof Abu Bakar Karim, yang kini menjabat kepala Bappeda Aceh sekarang,” ujarnya.

Banyak dari masyarakat kita yang berharap demikian siapapun menjadi calon Gubernur kita, bisa mengandeng Pak Abu sebagai calon Wagubnya.” Sambungnya.

Hal senada juga disampaikan, Sadikin mahasiswa dari Aceh Tengah, menurutnya sosok Abubakar Karim merupakan figur yang tepat untuk menjadi calon wakil Gubernur Aceh.

“Pak Abu merupakan figur yang kita harapkan dari wilayah Tengah Tenggara karena selama ini beliau telah terbukti kapabilitasnya dan telah dikenal publik karena pengabdianya kepada masyarakat,” ucap Sadikin.

BAGIKAN

KOMENTAR