Camat Berharap Kafilah Kembang Tanjung Tampil Disiplin dan Maksimal di MTQ Ke-35 Pidie

0
73

PIDIE I LA– Camat Kembang Tanjung  saat melepas keberangkatan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) mengikuti MTQ tingkat kabupaten Pidie ke-35 di Mila sangat berharap untuk berdisiplin sebagai kunci keberhasilan disamping menjaga kesehatan dan tatakrama juga sangat penting.

“Kami sangat mengharapkan kepada kafilah MTQ Kembang Tanjung untuk menjaga kedisplinan sebagai kunci keberhasilan. Begitu juga dengan akhlak dan tatakrama karena kita tamu disamping kesehatan juga sangat penting,” harap Camat Kembang Tanjung Jamaluddin, S. Sos bertempat di aula kantor camat setempat, Sabtu,  (21/7/2018)

Sementara itu Tgk. Sayuti Nur, Sos mewakili ketua kafilah MTQ Kembang Tanjung pada kesempatan itu, sangat mengharapkan pada duta kota Kembang  agar bisa tampil maksimal, tidak takut bersaing ditingkat kabupaten, semoga bisa meraih juara yang akan mengharumkan nama Kembang Tanjung.Terlebih Training Center (TC) yang dilakukan jauh sebelum MTQ ini gelar dengan pelatih yang handal dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan.

“Insya Allah kafilah Kembang Tanjung dengan 48 peserta dan 5 offisial akan tampil maksimal dan berusaha sepenuhnya, Jangan kalah sebelum bertanding, kita pasti bisa juara, yakinlah” ujarnya dengan nada  optimisme yang kini mencalonkan dirinya caleg DPRK asal Kembang Tanjung itu dan turut juga didampingi ketua kontingen Tgk. Abdussamad Al-Qari.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Tgk. Ahyar M. Gade,  MA selaku salah seorang offisial dan pelatih Kembang Tanjung menambahkan kontingen kali ini tampil dengan kekuatan penuh yang dibarengi pembinaan yang matang dan harapan kami, minimal anak-anak tahun ini memperoleh hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.