Cech siap buktikan dirinya bisa bawa Arsenal juara EPL

0
278

Shot stopper asal Ceko, Petr Cech, mengaku dirinya siap membuktikan anggapan banyak orang bahwa ia akan bisa membawa Arsenal meraih titel juara Premier League.

Arsenal tak sibuk beraktivitas di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan satu pemain saja, yakni Petr Cech. Walau demikian, perekrutan itu menilai banyak pujian dari berbagai pihak.

Kiper 33 tahun itu bahkan dianggap bakal bisa membawa Arsenal meraih juara ke depannya. Cech sendiri mengaku senang dianggap demikian walau pada akhirnya merasa sedikit tertekan. Namun, ia justru tertantang untuk bisa membuktikan anggapan tersebut.

“Tentu saja anggapan itu membuat saya merasa sangat senang. Namun di saat yang sama hal itu menciptakan tekanan karena semua orang memiliki ekspektasi yang besar,” aku kiper 33 tahun ini pada majalah Match of the Day.

“Namun hal inilah yang saya sukai. Sepakbola adalah tentang menghadapi tantangan-tantangan baru dan saya ingin membuktikan bahwa anggapan orang-orang itu memang benar. Saya ingin berkata: “Anda benar, saya memang layak dibeli Arsenal!” Inilah yang coba Anda lakukan sebagai pemain baru,” tegas Cech.

Sumber : bola.net

BAGIKAN

KOMENTAR