Dana Otsus Aceh: Banyak Berkas di Boyong KPK

0
126

BANDA ACEH|LA-Kantor dinas pendidikan Provinsi Aceh pada Rabu-11-07-2018 di geleda KPK, hal tersebut dikarenakan Pasca Penangkapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Pekan Lalu di Pendoponya serata beberap orang lainnya.

Menurut info yang terima liputan Aceh, digekedanya kantor dinas Pendidikan Aceh dimulai dari jam 11, 000 wib, sampai jam 18,30 wib,

Setelah di segel Ruangan Kadis oleh pihak KPK, mereka melakukan penggeledahan di salah satu gedung yaitu Gedung B, ketika selesai di Gedung B selama 3 jam, mereka beranjak ke Gedung Utama Dinas Pendidikan Aceh yang sudah di segel mulai jam 11,oo wib.

Sedangkan Ruangan yang sudah ditargetkan digeleda,’’ yaitu, Ruang Bendahara Ruang keuanganRuang program Ruang kadis Semua  berkas yang menyangkut dengan Dana Otomomi Khusus di Boyong KPK.

Selain berkas yang di boyong KPK,ketika mereka melakukan penggeledahan semua Pegawai tidak diperbolehkan ada yang keluar Masuk dan pintu Pagar Dinas Pendidikan Provinsi Aceh juga ikut di Gembok oleh piha keaman Dinas Pendidikan Aceh,’’()

 

BAGIKAN

KOMENTAR