Dandim 0101/BS bersama Rombongan Tinjau Lokasi TMMD Ke 101

0
42

ACEH BESAR | LA – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Issukandar, S.Ag beserta anggota melaksanakan peninjauan ke lokasi sasaran dalam rangka persiapan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu 27 Januari 2018.

Dalam pelaksanaan peninjauan, Dandim 0101/BS berserta rombongan melihat kembali lokasi sasaran yang telah dilakukan surve sebelumnya, baik terhadap sasaran fisik dan non fisiknya.

Adapun lokasi sasaran fisik yang ditinjau yaitu, pembuatan pagar Sekolah Dasar (SD) Negeri Aneuk Glee, pengecatan sarana Ibadah, pembukaan jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembuatan balai pemuda, pembuatan sarana olah raga dan pembuatan fasilitas umum.

Kemudian, rombongan juga melakukan peninjauan terhadap lokasi tempat akan dilaksanakannya kegiatan non fisik dalam pelaksanaan TMMD tersebut.

Pada saat peninjauan tersebut, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menekankan kepada Danramil khususnya, agar terus melakukan koordinasi dengan perangkat desa, terhadap sasaran TMMD, supaya tidak terjadi kekeliruan saat pelaksanaan TMMD mendatang.

“Saya tekankan kembali, terus lakukan koordinasi terkait sasaran TMMD kita kali ini, supaya pelaksanaannya nanti tepat pada sasaran yang kita inginkan,” jelas Dandim.

Peninjauan tersebut diikuti oleh Danramil 06/Indrapuri Kapten Inf Bonar, Geuchik Desa Aneuk Glee Nasrullah, anggota Staf Kodim 0101/BS, anggota Koramil dan perangkat Desa Aneuk Glee. **

BAGIKAN

KOMENTAR