Dandim 0106/Ateng Sosialisasikan Pembinaan RTRW Hanrad

0
10
IST

TAKENGON |LA – Dalam rangka mewujudkan keserasian, keselarasan dan keterpaduan pembangunan dan pertahanan Negara, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P melaksanakan sosialisasi pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW ) bertempat di aula Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin 18 September 2017.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, melalui pembinaan RTRW Hanrat, kita tingkatkan sinergitas dengan Pemda guna menjamin terlaksananya kegiatan penyusunan, penghimpunan, menginventarisasi data Wanmil (RTRW, SDAB, SDM dan Konsos) diwilayah untuk kepentingan pembinaan dan pendayagunaan yang di dukung dengan data valid, akurat serta up to date.

“ Tugas pokok dan fungsi yang di lakukan Kodim antara lain menyusun Hanrad sesuai dengan Juknis tentang RTRW Hanrat No. Kep/507/VII/2015 tanggal 31 Juli 2015, membuat laporan secara berkala, memonitor dan melaporkan hasil revisi di jajaran, koordinasi dengan Kabupaten atau Kota, instansi terkait, pengumpulan dan pembinaan data secara akurat dan mutakhir,” kata Dandim.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang yang di antaranya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P Asisten I Mursyid, DPRK BM M. Isa Arita, Bappeda BM Rahmadani, Bappeda AT Hardi, Sekcam TG Agussalim, perwakilan Kec. Pegasing Marlan SE, Para Pasi dan Danramil, Subdenpom IM/1-5Sertu Andi, Ormas PPM BM Mulyono serta para Reje. ( IK)

 

BAGIKAN

KOMENTAR