Dandim 0107/Asel Berharap Ada Kerjasama Solid dengan Apem

0

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Kodim 0107/Asel menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat pemerintah (Apem) Kabupaten Aceh Selatan, bertempat di Aula Soedirman, Makodim setempat, Senin (28/05/2018).

Komsos sekaligus buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Kapolres Asel AKBP Dedy Sadsono, ST, Kajari Asel Munif, SH, MH, Kepala Pengadilan Zulkarnain, SH, MH, Kasdim 0107/Asel Mayor Inf Ferdinand, unsur Forkopimda, para SKPK dan Muspika Plus se-Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kata sambutannya, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan sangat berterimakasih atas kehadiran seluruh aparat pemerintah dalam acara Komsos dengan Apem tahun 2018.

“Terimakasih kepada bapak-bapak semuanya yang sudah meluangkan waktu, bersedia menghadiri acara yang sudah diprogramkan oleh Kodim 0107/Asel,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah program kerja tahunan Kodim 0107/Asel tahun anggaran 2018 yaitu komunikasi sosial dengan aparat pemerintah daerah.

“Triwulan pertama kita sudah laksanakan dengan KB TNI, selanjutnya akan ada pertemuan atau Komsos dengan komponen masyarakat,” ucap Dandim dihadapan seluruh Apem yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan informasi kepada aparatur pemerintah terkait sejumlah kegiatan yang harapannya ada sebuah kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 0107/Asel) dengan aparatur pemerintahan.

Menurutnya, sejumlah kegiatan yang dimiliki Kodim 0107/Asel yang merupakan satuan teritorial kewilayah ini hanya dalam rangka mewujudkan dan mendukung program pemerintah.

“Agar dinas terkait Pemda Asel dapat bekerjasama dengan Kodim untuk mewujudkan target dan sasaran yang ingin dicapai, baik dari segi kuantitas maupun kualitas,” harapnya.

Maka dari itu, sambung Dandim, dengan adanya acara Komsos seperti, kita dapat menyatukan dan menselaraskan visi misi demi terwujudnya Aceh Selatan yang maju. Selain mempererat hubungan silaturahmi.

“Mari kita terus bersinergi, saling koordinasi dan kerjasama mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Muspika atau Muspida ajak selalu unsur TNI dari Kodim 0107/Asel dalam setiap kegiatan pembangunan,” demikian pungkas Dandim Asel Letkol Kav Hary Mulyanto.[Pendim0107]