Dandim 0107/Asel Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 Hijriah

0
14

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Memasuki bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto dan Ketua Persit KCK cabang XXIX Ny. Stevani Hary Mulyanto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada jajarannya dan seluruh masyarakat Aceh Selatan.

“Saya pribadi dan selaku komandan kodim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada prajurit dan masyarakat Aceh Selatan yang ada di kota sampai ke pelosok desa,” ujar Dandim di kantornya, Kamis (17/05/2018).

Ia menyadari, sebagai manusia biasa tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya juga mohon maaf lahir dan batin, jika ada yang salah dan tersinggung dengan tindakan, sikap dan ucapan. Semoga dibulan puasa ini kita bisa beribadah dengan khusyuk dan hati bersih,” katanya.

Tidak terasa, sambung Dandim, bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah dan kemuliam ini telah hadir menjumpai kita lagi umat muslim.

Maka, Dandim berharap agar mempergunakan hari mulia ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Manfaatkan untuk berbuat baik dan bekerja dengan tulus sehingga menjadi ibadah.

“Semoga ibadah dibulan puasa dilipat gandakan oleh Allah SWT dan kita me jadi manusia yang lebih berkualitas secara iman dan sosial,” demikian harap Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto.[Husni]