Dandim Damping Tim Sergap Mabesad Kujungi Gudang Bulog Divre Aceh 

0
31

ACEH BESAR|LA – Usai menerima paparan oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP. Tim Sergap Mabesad yang di pimpin oleh Kolonel Inf Ate Ajat W melaksanakan Kunjungan ke Gudang Bulog yang berlokasi di Desa Siron Blang Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (11/09/17).

Dalam Kunjungannya di Gudang Bulog, Tim Sergap memantau penyimpanan beras, pengecekan kadar air dan  hampa dari Gabah hasil Serapan Gabah Petani di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Di sela-sela kegiatan Kadivre Bulog Aceh Fatah Yasin mengungkapkan, bahwa dalam penyerapan Gabah di Kabupaten Aceh Besar telah hampir mengalami surplus dari Target 45.000 Ton dan yang sudah terserab sekitar 20.000 Ton, diperkirakan hasil tersebut kedepan dapat meningkat.

“Alhamdulillah, saat ini Gabah yang telah terserap oleh Bulog, hampir melebihi surplus dari target yang telah ditentukan,” ungkap Kadivre Bulog.

Sementara Itu, Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengatakan, Pihaknya akan terus membantu Bulog dalam melakukan penyerapan Gabah dari para petani di wilayahnya dengan memanfaatkan kendaraan dinas seperti Truk Kodim, Mobil Koramil, dan Sepeda Motor Babinsa.

“Kami akan terus membantu Bulog dalam menyerap Gabah di wilayah, dengan menggunakan kendaraan dinas yang ada di Kodim untuk meningkatkan pencapaian target Sergap di wilayah Kodim 0101/BS” ucap Dandim,”(AA0

 

BAGIKAN

KOMENTAR