Dandim Pidie Panen Jagung Perdana di lahan Binaan Koramil 11/Bandar Baru

0
64

PIDIE JAYA | LA – Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Anggota Koramil 11/Bandar Baru dan Kadistanpang Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan Panen Jagung Binaan Koramil Bandar Baru di Desa Paruh Keude Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya. Kamis 1 Febuari 2018.

Dalam sambutannya,  Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampikan apresiasi dan terima kasih kepada Danramil 11/Bandar Baru bersama Jajaran anggotanya yang telah menunjukkan keseriusan dukungannya dalam mensukseskan ketahanan pangan khususnya tanaman jagung yang pada hari ini akan kita panen bersama.

Dandim mengharapkan agar para babinsa dapat menggerakan dan mendampingi masyarakat di desa binaanya masing – masing untuk ikut berperan serta mensukseskan Swasembada pangan, khususnya tanaman jagung dengan memanfaatkan lahan – lahan yang tidak produktif atau yang belum dimanfaatkan secara maksimal.

Sementara itu Kadistanpang Kabupaten Pidie Jaya, Drh. Muzakir MM selaras dengan yang disampikan Dandim, bahwa Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya sangat berterima kasih kepada Kodim Pidie khususnya Danramil Bandar baru dan Jajaranya yang telah ikut aktif mensukseskan Program Swasembada Pangan, khususnya Tanaman Jangung di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

“Kiranya keberhasilan ini dapat memotivasi masyarakat Pidie Jaya umumnya dan Bandar Baru khususnya untuk ikut juga bertani tanaman jagung dengan memanfaatkan lahan mereka kurang produktif demi terwujudnya ketahanan pangan Nasional,” ujarnya. **

BAGIKAN

KOMENTAR