Danramil Seulimum  Bersama Bupati Abes Tinjau Lokasi Banjir

0
45

ACEH BESAR | LA – Danramil 01/Seulimum, Kodim 0101/BS, Mayor Inf Mukalil,  bersama dengan Bupati Aceh Besar beserta rombongannya, lakukan peninjauan ke lokasi banjir, bertempat di perkampungan warga Desa Lampanah, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar, Rabu 3 Januari 2018.

Dalam kunjungan peninjauan ke lokasi banjir tersebut diantaranya Kajari Aceh Besar, Kepala BPBD Aceh Besar, Kadis Sosial Aceh Besar, serta didampingi juga oleh para pejabat Muspika Kecamatan Seulimum.

Pada kegiatan tersebut Danramil 01/Seulimum, turut serta mendampingi Bupati Aceh Besar, meninjau langsung lokasi banjir yang melanda perkampungan warga di Desa Lampanah Kecamatan Seulimum, banjir tersebut terjadi kemaren, Selasa (02/01), akibat curah hujan yang deras berdampak meluapnya aliran air sungai, sehingga air masuk ke perkampungan warga, menggenangi rumah – rumah warga di Desa Lampanah.

Bupati Aceh Besar pada akhir kunjungannya bersama dengan rombongan, menyerahkan bantuan langsung kepada Keuchik Lampanah sebagai Dana Oprasional Desa untuk membantu warganya yang terkena Banjir.

BAGIKAN

KOMENTAR