Dayah Darul Ulum Menggelar Haul Abu Lueng Ie Ke-27

0

BANDA ACEH I LA– Mengenang kepergian Teungku Teuku H. Usman Al-Fauzi atau masyarakat akrab menyapanya dengan sebutan Abu  Lueng Ie, lembaga pendidikan Islam Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie, Aceh Besar akan menggelar Haul Abu Lueng Ie ke-27 pada hari sabtu,(5/1/2019)

” Alhamdulillah, setelah kami dari pihak dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie, setelah bermusyawarah dengan unsur dayah dan para alumni serta keluarga besar Abu Lueng Ie menyepakati haul Abu Lueng Ie diselenggarakan bersamaan dengan maulid nabi besar Muhammad Saw” ujar Tgk. Fakhrurrazi salah seorang panitia kepada, Jum’at, (4/1/2019).

Ia menyebutkan  Haul dan acara maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini, pada paginya diadakan doa bersama dan tawajuh di rencanakan akan dipimpin oleh Abu Bustamam dan pada malamnya tausyiah agamanya.

“Panitia juga menggelar doa bersama dan tawajuh pada pagi hari dan tausyiah agama pada malam minggu (5/1/2019) oleh ulama kharismatikdan juga ulama berpengaruh Aceh, Tgk. H. Muhammad Yusuf Jeunib (Tu Sop Jeunib). Kami berharap masyarakat dapat menghadirinya bertempat di komplek dayah tersebut juga,” pinta beliau dengan penuh berharap.