Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan Akan Melaksanakan Maulid dan Haul Ke-47

0


BIREUEN I LA
– Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Arongan, Simpang Mamplam, Bireuen akan melaksanakan Haul ke-47, Selasa, (8/1/2018).

Haul tahun ini bersamaan dengan maulid nabi besar Muhammad Saw dan ini sebagaimana diungkapkan oleh salah seorang panitia pelaksana.

“Insya Allah, DTB akan melaksanakan Haul ke-47 dan Perayaan maulid nabi Muhammad saw dan berharap acara ini berlangsung tanpa ada kendala apapun ,” kata Teungku Abdul Halim selaku Ketua panitia dalam releasnya kepada liputanaceh.com, Minggu , (6/1/2019).

Ia menyebutkan mengundang seluruh alumni di seluruh Aceh dan di manapun berada, dan seluruh wali murid untuk hadir pada Haul ke-47 dan maulid nabi Muhammad Saw. Informasi yang diterima Plt Gubernur dan Bupati Bireuen serta unsur pemerintah lainnya turut diundang.

“Selain Plt Gubernur, Bupati Bireuen dan unsur pemerintahan, para ulama kharismatik Aceh dan pimpinan dayah turut juga diundang,” lanjutnya.

Sementara itu Abon Sofyan Arongan selaku pimpinan DTB juga menyerukan kepada seluruh alumni DTB, wali santri dan seluruh undangan lainnya untuk hadir dalam HAUL dan Maulid tahun ini.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh alumni DTB, wali santri dan para undangan lainnya untuk hadir dalam peringatan maulid dan HAUL DTB tahun ini,” pinta Abon Sofyan sebagaimana di kutip ketua panitia.