Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan Kembali Aktif Belajar 7 September

0
22
Komplek Dayah DTB Arongan Sangat Indah dan Bersih. (Foto:LA/HAY)

Bireun I LA- Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan, Simpang Mamplam, Bireun kembali akan mengaktifkan pengajiannya pada hari kamis (7/9/2017) setelah seminggu lebih libur Idul Adha 1438 H.

“Sesuai dengan agenda yang telah di programkan bahwa pengajian di aktifkan kembali pada hari kamis (7/9/2017) dan kami berharap para santriawan dan santriwati dapat kembali ke dayah sesuai dengan waktu yang telah di jadwalkan,” kata Tgk. Syharol Abdullah dalam siaran tertulisnya kepada liputanaceh.com, rabu (6/9/2017)

Ia menyebutkan para santri dapat balik ke dayah dengan waktu tersebut, mengingat ujian cawu ke tiga akan diadakan pada malam sabtu (8/9/2017) dan sangat berharap para pelajar dapat mengikuti ujian cawu terakhir ini.

“ Kami sangat berharap santri dapat kembali ke dayah  tepat pada waktunya. Hal ini disebabkan pada malam sabtu (8/9/2017) ujian cawu terakhir tahun 1438 H,” lanjut beliau.

Sementara itu pimpinan Dayah tauthiatuth Thullab Arongan Tgk. H. Sofyan Arongan atau akrab di sapa Abon Arongan mengimbau para santri dengan bimbingan wali dan orang tua santri dapat kembali ke dayah pada waktu yang telah di tentukan  kamis(7/9/2017).

“ Kami mengimbau kepada santri dapat kembali tepat waktu dan sangat berharap peran orang tua atau wali dapat menekankan mereka kembali tepat waktu,” pinta Abon Arongan. (HAY)