Di Aceh, Pengusaha Diklaim Pilih Prabowo – Sandi

0

BANDA ACEH | LA – Pengusaha Aceh mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno, Jumat (12/4/2019) malam di Lemord Coffee, Lampineung, Kota Banda Aceh.

Adapun para pengusaha muda yang  mendeklarasi diri untuk kemenangan Prabowo-Sandi itu, merupakan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional Aceh.

Ketua Aliansi Pengusaha Nasional Aceh, Mahfud mengatakan manyoritas pengusaha di Provinsi paling barat Indonesia (Aceh) akan memilih pasangan Prabowo – Sandi. Karena pasangan tersebut dinilai sangat paham terhadap persoalan ekonomi.

“Kalau Jumlah Pengusaha saya berani mengklaim, kalau di Aceh pengusaha hampir 80 persen memilih Prabowo – Sandi. Karena pak Sandi yang merupakan salah seorang yang berasal dari pengusaha,” kata Mahfud.

Oleh sebab itu, Pengusaha di Aceh memperjuangkan Prabowo – Sandi. Bahkan, tegas Mahfud, pengusaha di Aceh sangat yakin di tangan Prabowo – Sandi akan menjadi pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik

“Karena bang sandi orang yang sangat peka terhadap entrepreneurship, jauh hari beliau sudah membicarakan bagaimana anak- anak muda jadi pengusaha,” pungkasnya. (*)