Diduga Mesum, Dua Pasang ABG di Grebek Oleh Warga

0
544

LIPUTANACEH.COM | BANDA ACEH | Dua pasang Anak Baru Gede (ABG) digrebek oleh warga karena berada dalam sebuah rumah kosong di Komplek KPR Dephamkam, Lhong Raya, Banda Aceh hingga larut malam.

Informasi yang diperoleh oleh sumber liputanaceh.com, dua pasang ABG digerebek warga sekira pukul 22.00 WIB, karena diduga melakukan khalwat atau mesum. Mereka yang masing-masing berinisial EK (19) berpasangan dengan WPS (19) warga Aceh Besar. Sedangkan AA (17) berpasangan dengan TFN (15) warga Banda Aceh masih berstatus siswa di salah satu SMK di Banda Aceh.

Kepala Seksi Penegakan Peraturan Undang-undang dan Syariat Islam, Polisi Syariat Kota Banda Aceh, Evendi A Latif mengatakan, penggerebekan yang dilakukan warga ini berawal dari kecurigaan ada dua pasangan masuk dalam sebuah rumah kosong selesai isya.

“Lalu sekira pukul 22.00 WIB warga menggerebek dan mendapati mereka berada dalam rumah, namun saat ditangkap mereka masih berpakaian lengkap,” kata Evendi A Latif, Minggu (9/8) via telepon genggamnya.

Katanya, pada pukul 23.00 WIB Polisi Syariat Banda Aceh menjemput kedua pasangan non-muhrim ini dibawa ke kantor. Kedua pasangan ini sudah diminta keterangan dan memanggil kedua orang tua masing-masing untuk proses pembinaan.

“Untuk proses hukum selanjutnya tunggu proses penyelidikan terlebih dahulu dan mereka masih berada di kantor,” tutupnya.

BAGIKAN

KOMENTAR