Dikejar Pemuda, Panther Pick Up Terbalik

1
6737

ACEH TENGAH | LA –  Satu unit mobil Panther Pickup  dengan Nomor Polisi BL 8269 KI mengalami kecelakan tepatnya di jalur dua Desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Sabtu 31 Maret 2018.

Edi Yusra salah satu warga desa Paya Tumpi menjelaskan, kecelakaan terbaliknya mobi tersebut akibat menambrak pembatas jalur dua badan jalan.

Sebelumnya mobil Panther Pick Up itu menabrak pagar Mesjid karena tidak berhenti saat menabrak pagar itu, maka mendapatkan kejaran dari pemuda setempat.

“Sama anak muda di sini (paya tumpi-red) dikejarlah mobi itu. Mobil ini kabur dengan salah jalur melawan arus jalan, mungkin sopir ketakutan panik langsung nabrak pembatas jalur dua dan terbalik,” katanya.

Namun dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir Mobil Pick Up sudah di bawa ke Mesjid oleh mayarakat dan di dampingi oleh pihak Kepolisian.

Dari amatan liputanaceh.com di lokasi kejdian pihak Kepolisian dari Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tengah tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta mengamankan surat surat kendaran dan sopir mobil Pick Up itu.

Menghidari kemacetan pihak kepolisian lantas di bantu warga di lokasi langsung membalikkan mobil itu utuk di evakuasi guna di bawa ke Kantor Laka Lantas Polres Aceh Tengah.**

RAHMAD

BAGIKAN

KOMENTAR