Direktur Walhi Aceh: Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

0
218
Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Aceh, Muhammad Nur. Foto: Antara
Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Aceh, Muhammad Nur. Foto: Antara
Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Aceh, Muhammad Nur. Foto: Antara

Banda Aceh | LA – Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Aceh, Muhammad Nur, mengklaim ada pihak yang tidak senang terhadap dirinya, sehingga berencana ingin menjelekkan dan menjatuhkan popularitas dirinya. Hal tersebut disampaikan Muhammad Nur kepada Liputan Aceh saat dikonfirmasi media ini terkait pencantuman namanya sebagai salah satu staf BPKS.

Sebelumnya, beredar foto SK yang ditandatangani langsung Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Bebas Sabang (BPKS) di media sosial Facebook. Dimana dalam SK tersebut, Muhammad Nur dicantumkan sebagai salah seorang staf dengan jabatan Staf Asitensi Teknis Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang tahun anggaran 2017.

SK dengan No 24/BPKS dan tertanggal 5 Mei 2017 tersebut, mengangkat Muhammad Nur sebagai Staf Asitensi Teknis Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang tahun anggaran 2017. Hal ini dibenarkan dia. “Saya tidak membantah SK itu, SK itu betul,” kata Nur kepada Liputan Aceh Selasa, 16 Mei 2017 via telpon.

Namun lanjut dia, dirinya menduga ada upaya sejumlah pihak ingin menjatuhkan dirinya dari jabatan yang sedang “Kita tahu bulan 12 ini adalah pemilihan Direktur Walhi, bagi lawan politik ini kesempatan untuk menyerang saya, dan itu wajar-wajar saja,” ungkapnya.

Jadi jika hari ini keluar persoalan lama tentang dirinya atau siapapun, menurut dia akan sangat wajar, apalagi sejumlah pihak akan berebutan ingin memegang kendali jabatan Walhi Aceh. Sementara lawan yang dianggap sebagai salah satu lawan politiknya disebut termasuk orang yang pernah ada di bagian dari kepengurusan Walhi itu sendiri. “Jadi itu wajar-wajar saja,” cetusnya. (HS)