DPD KNPI Pidie Lakukan Sosialisasi Anti Narkoba

0
109

Liputanaceh.com | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Pidie, di undang oleh masyarakat Gampong Bangkeh Kec. Gempang Kab. Pidie untuk mengelola pelatihan kepemimpinan dasar dan Sekaligus sosialisasi anti narkoba yang diselenggarkan pemuda karang taruna gampong Bangkeh, yang diketuai Diswan Saputra yang juga merupakan Ketua PK KNPI di Kecamatan Gempang.

Acara pelatihan ini dilakasanakan pada malam Minggu 17 November 2017, bertempat di Kantor geuchik gampong Bangkeh. Acara tersebut juga dibuka lamnsung oleh feuchik setempat, Al Hadi Agani beserta dengan aparat gampong lainnya.

Materi yang disampaikan antara lain yaitu terkait kepemimpinan manajemen dan organisasi, yang disampaikan Ketua KNPI Pidie Teuku Syahwal, M.Pd. Selanjutnya terkait peran pemuda gampong dalam mewujudkan gampong yang mandiri, disampaikan oleh Imam Nuddin, ST. Kemudian terkait anti narkoba, dengan tema “Narkoba Musuh Kita Bersama” yang disampaikan dr. Maulida.

Ketua DPD KNPI Pidie, Teuku Syawal mengatakan pelatihan kepemimpinan ini merupakan program gampong yang sangat positif, dan akan membuahkan hasil luar biasa.

“Hal-hal seperti ini perlu ditingkatkan dan dipertahankan, pemuda harus digalakkan dalam kegiatan kegiatan yang positif untuk melahirkan generasi muda yang inspiratif,” harap Teuku Syawal. (RIL)

BAGIKAN

KOMENTAR