DPD PKPI Aceh Terima Empat Nama Balon Bupati Aceh Selatan

0
35

BANDA ACEH | LA– Empat nama Bakal Calon ( Balon) Bupati Aceh Selatan diserahkan oleh ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Aceh Selatan.Penyerahan berkas nama bakal calon tersebut diterima langsung oleh ketua DPD PKPI Aceh , Hendri Yono.

Adapun penyerahan nama- nama bakal calon (Balon) Bupati Aceh Selatan itu berlangsug di Kantor PKPI Aceh, di Kota Banda Aceh , Selasa 12 September 2017.

Ketua DPK PKPI Aceh Selatan, Zamzami ST mengatakan bahwa dirinya sudah menyerahkan hasil pleno ke DPD PKPI Aceh yang diterima langsung oleh Ketua DPD PKPI Aceh Hendri Yono S.Sos, ujarnya.

” Empat nama yang kita serahkan ke DPD PKPI Aceh yaitu T. Sama Indra SH, Azwir S.Sos, H. Mirwan dan Husen Yusuf S.pd.I,” kata Zamzami.

Menurutnya, nama- nama yang yang telah diajukan tersebut sudah terlebih dahulu dilakukan survei baik di internal partai maupun di seluruh DPC di Aceh Selatan ,ujarnya.

” Setelah itu kami seluruh DPK PKPI Aceh Selatan setelah melakukan rapat pleno memutuskan untuk merekomendasi empat nama bakal calon Bupati Aceh Selatan, untuk selanjutnya kami akan menunggu instruksi dari DPD PKPI Aceh, katanya.

Sementara Ketua DPD PKPI Aceh Hendri Yono S.Sos juga mengatakan bahwa secara resmi sudah menerima dokumen yang berisi nama-nama Bakal calon Bupati Aceh Selatan dari DPK PKPI Aceh Selatan yang di serahkan langsung oleh ketua DPK Aceh Selatan yaitu Zamzami ST.

” Selaku pengurus provinsi di sini tentu kita akan melihat secara detail ke empat nama yang di ajukan, kita juga nantinya melihat Elektabilitas ke empat bakal calon ini, ” kata Hendri Yono.

Selain itu, dikatakan Hendri Yono bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik yang lebih intens dan juga komunikasi politik yang di bangun selama ini juga menjadi bahan pertimbangan nantinya, pintanya. [ ]

IKHSAN

BAGIKAN

KOMENTAR