DPP PPMI Cabut Karateker Harris Gusnally

0
473

IMG20151105225220

BANDA ACEH – Dewan Pengurus Pusat Purna Prakarya Muda Indonesia mencabut surat penunjukkan karateker/pelaksana harian, Harris Gusnally, SE, Ak dari posisi mandat karateker untuk diserahkan kepada M. Ramdhan Ulayo. Salah satu alasan pencabutan karena tidak sanggup melaksanakan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia Aceh.

Demikian inti salinan Surat DPP PPMI Nomor 93/C/DPP.PPMI/XI/2015 tertanggal 3 November 2015 yang diterima liputanaceh.com, Kamis (5/11). Surat yang ditandatangani ketua umum Akhmad Pauji dan sekretaris umum Marthen Yosephus itu ditujukan kepada Komite Penyelamat Organisasi Purna Prakarya Muda Indonesia Provinsi Aceh dengan tembusan Majelis Pertimbangan Organisasi DPP PPMI dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Prov. Aceh, selaku Pembina Organisasi.

Terkait dengan pencabutan mandat karateker Harris Gusnally, SE, Ak, DPP PPMI mengintruksikan kepada karateker baru DPD PPMI Aceh, saudara M. Ramdhan Ulayo agar dapat melaksanakan Musda DPD PPMI Aceh selambat-lambatnya 30 hari semenjak surat ini di terbitkan. “Dalam hal melaksanakan keputusan ini, di harapkan untuk selalu berkomunikasi dan berkooordinasi dengan pihak-pihak yang terkait termasuk Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Aceh selaku Pembina Organisasi,” demikian bunyi surat tersebut.

Sebelumnya, menunjukkan Harris Gusnally, SE.Ak sebagai karateker dengan nomor : 089/C/DPP.PPMI/X/2015 yang ditandatangani di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2015 oleh Ketua Umum, Akhmad Pauji dan Sekretaris Jendral, Marthen Yosephus itu memuat enam poin penting. Diantaranya menunjuk Harris Gusnally sebagai Karateker/Pelaksana Harian, juga memberikan kekuasaan penuh kepadanya untuk melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab serta pengambilan keputusan organisasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia (DPD PPMI) Provinsi Aceh. Kemudian mengintruksikan kepada Karateker/Pelaksana Harian untuk segara melakukan silaturahmi dan konsolidasi untuk membahas dan merumuskan keberlangsungan organisasi DPD PPMI Provinsi Aceh
Baca : dpp-ppmi-tunjuk-harris-gusnally-sebagai-karateker-ppmi-aceh

Ketua DPP bidang pengembangan organisasi dan keanggotaan, M. Ramdhan Ulayo yang dihubungi liputanaceh.com, Kamis (5/11) siang mengatakan, dengan turunnya surat dari DPP PPMI telah menunjukkan posisi saya sebagai karateker DPD PPMI Aceh. Karena itu, dia meminta semua pengurus DPD PPMI Aceh menerima dan menghormati keputusan DPP PPMI tersebut. “Ini adalah hasil rapat pengurus DPP PPMI,” katanya. (Ind)

BAGIKAN

KOMENTAR