Dua Anggota DPR Aceh di PAW

0
36
IST

BANDA ACEH| LA– Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) diputuskan dengan pergantian antar waktu ( PAW) dalam paripurna Istimewa DPR Aceh.

Rapat tersebut berlangsung di gedung utama Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Rabu 20 September 2017.

Berdasarkan keputusan salinan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dibacakan oleh sekretaris DPR Aceh, Hamid Zein bahwa ada dua anggota DPR Aceh akan dilangsungkan untuk di PAW.

“Hj Fauziah M.Daud. diganti dengan S.Dahlawi,” kata hamid Zein dalam Rapat Paripurna Istimewa DPR Aceh dalam rangka pengucapan sumpah / janji Anggota DPR Aceh penggantian antar waktu (PAW) tersebut seraya membacakan salinan Mendagri itu.

Selanjutnya, disampaikan Hamid Zein berdasarkan salinan keputusan Mendagri, bahwa Tgk Makhyaruddin Yusuf ,di gantikan dengan H. Muslim ,M. Daud Lc, sebutnya.

Sementara Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin, S.sos.I seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan kedua anggota DPRA itu, mengucapkan selamat dan berkerja dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

” Atas nama pribadi dan anggota DPR Aceh kami ucapkan selamat bergabung dan bekerja sebagai alat kelengkapan dewan,” pinta Muharuddin.

Selanjutnya, Ia juga berharap kepada kedua anggota DPR Aceh yang baru saja di ambil sumpah jabatan, untuk terus bekerja menyampaikan aspirasi masyarakat.

” Dan juga untuk selalu bisa mengikuti rapat komsi, fraksi, Pansus, dan paripurna DPR Aceh,” pungkasnya.

IKHSAN M

 

 

 

 

 

BAGIKAN

KOMENTAR