Dua Siswa SMAN Unggul Pidie Jaya Wakili Aceh ke Olimpiade Bahasa Arab Nasional di Jakarta

0
57

JAKARTA I LA – Dua orang siswa SMAN Unggul Pidie Jaya berhasil lolos ajang pentas Nasional Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat SMA/ MA sederajat yang diadakan Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab se-Indonesia yang akan berlangsung 1-3 November 2018 di PPPPTK Bahasa Jakarta Selatan.

Kedua siswa dari SMAN Unggul Pidie Jaya itu masing-masing Muhanna Zulfi dan Rizki Fadhlullah yang di dampingi dan di bimbing Khairul Hadi, S. Pd. I, M. Ed dan Muhibburrahman, S. Pd. I.

“Alhamdulillah, tahun ini ada tiga siswa asal Pidie Jaya yang lolos OBA (Olimpiade Bahasa Arab), dua dari SMAN Unggul Pidie Jaya (Muhanna Zulfi dan Rizki Fadhlullah) dan seorang lagi dari Dayah Jeumala Amal atas nama Ilham Fajar, ” Kata Khairul Hadi, S. Pd. I, M. Ed yang merupakan guru Bahasa Arab SMAN Unggul Pidie Jaya tersebut yang ikut bersama rombongan ke Jakarta , Kamis, (1/11/2018).

Cek Gu alumni dari negeri seberang Malaysia itu berharap utusan asal Pidie Jaya yang telah berhasil lolos seleksi Propinsi itu dapat meraih nilai terbaik mengharumkan daerah di pentas nasional.

“Kami sangat berharap dan memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pidie Jaya khususnya dan Aceh pada umumnya semoga mereka bisa memberikan yang terbaik,” pintanya yang juga dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga itu