Edi Obama Ambil Bagian Dalam Kegiatan Rutin Latihan Menembak Kodim Bireuen

0
21

BIREUEN | LA – Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, Komando Distrik Militer (Kodim) 0111/Bireuen menggelar kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Batalyon Infantri 113/Jaya Sakti, kawasan Juli, Rabu 13 September 2017.

Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Arm Adekson didampingi Kasdim setempat, Mayor Nanang Sujatmiko mengatakan, kegiatan yang digelar Kodim Bireuen merupakan agenda rutin setiap 3 bulan sekali.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kita tiga bulan sekali buat kegiatan latihan menembak yang tidak hanya diikuti anggota TNI saja, namun juga masyarakat ikut latihan bersama. Ini tujuannya untuk mendekatkan masyarakat dengan tentara, karena TNI milik rakyat,” jelas Dandim.

Kegiatan latihan menembak ini, lanjut Adekson, sudah digelar sejak Senin dan berakhir hari ini. “Untuk bulan ini kita laksanakan selama 3 hari, dan hari ini sudah berakhir,” imbuhnya.

Latihan menembak untuk masyarakat diawasi langsung oleh Kapten Arh Ronal Samosir yang juga Danramil Pandrah dan sejumlah perwira Kodim Bireuen.

Edi Saputra alias Edi Obama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen bersama Jasman Rany, anggota DPRK Bireuen juga tampak ikut bergabung latihan menembak bersama.

Edi Obama menyampaikan apresiasi atas kegiatan menembak rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0111.
” Ini hal yang luar biasa, yang biasanya masyarakat belum pernah tahu secara langsung dengan senjata akhirnya bisa mencoba langsung dalam latihan menembak rutin ini, semoga Kodim 0111 Bireuen terus menggalakkan kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat”, ujar Dirut Obama Market itu

Selain Edi Obama dan Jasman Rani, hadir juga antaranya Zaldi AP, Camat Jangka, pengusaha Bireuen, seperti Ayi Subar, H. Darkasyi dan 4 orang wartawan liputan Bireuen serta sejumlah masyarakat lainnya.

BAGIKAN

KOMENTAR