Eko Saputra : Ada Pihak Mengklaim BEM Nusantara

0
131

BANDA ACEH | LA – Ketua Sterring Committe (SC) Temu nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara, Eko Saputra mengklarifikasi isu yang beredar di nasional terkait adanya pihak yang mengatasnamakan sebagai BEM Nusantara.

“Ada pihak tertentu yang mencoba mengklaimkan diri atas nama BEM NUSANTARA. Kami menyatakan bahwa hal itu hanya bluffing dan penggorengan isu yang di lakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk mencederai nama baik BEM NUSANTARA,” tegas Eko Saputra dalam siaran persnya kepada media ini, Selasa 13 Maret 2018.

Menurutnya, hal tersebut terkesan ingin membenturkan mareka dengan pihak-pihak tertentu yang selama ini telah terbangun komunikasi dengan baik.

“Kami juga menyatakan bahwa BEM NUSANTARA tidak ikut serta terlibat dalam agenda isu yang hendak di lakukan.Bahkan selama di Jakarta kami tidak melibatkan diri dalam zona konflik vertikal atau horizontal yang di lakukan oleh pihak tertentu,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya menegaskan sebagai Ketua SC acara Temu Nasional BEM NUSANTARA yang akan dilaksanakan pada bulan april nanti tidak terlibat dalam isu yang beredar selama ini.

“Itu hanya klaim yang coba dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab,untuk mencemarkan nama baik BEM NUSANTARA,” katanya.

BAGIKAN

KOMENTAR