Enam Hektar Lahan Ganja di Kecamatan Sawang “Gagal Panen”

0
49

ACEH UTARA |LA- Jajaran Polres Kota Lhokseumawe melakukan penggreberakan ladang ganja di Desa Lancok Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara pada Kamis,12 oktober 2017, Sekira pukul 17.00 WIB.

Penangkapan itu dilakukan oleh Tim gabungan Sat Narkoba Polres Lhokseumawe dengan Polsek Kecamatan sawang  dalam  melakukan  penggerebekan ladang ganja tersebut.

Dalam penggrebekan tersebut, Sat Narkoba polres Lhokseumawe  dan gabungan sat polres Lhokseumawe yang dipimpin oleh Waka polres Lhokseumawe Kompol Imam Asfali.Sik serta didampingi oleh Kasat Narkoba polres Lhokseumawe Akp muchtar,Kasat Intel polres Lsm Akp Hyrowo.s,ik,Kasat samapta Akp padly dan Kapolsek sawang Iptu H.Ridwan,MY

Dari hasil penyisiran disekitar lokasi itu, pihak kepolisian menemukan ladang ganja seluas enam( 6 ) hektar ganja di 3 (tiga) lokasi  yang berbeda, pihak Kepolisian berhasil menangkap (1) satu orang tersangka yang bernama Hendri (23 ).

Untuk sementara ini,  barang bukti telah di amankan oleh pihak Polres Lhokseumawe untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan barang bukti  lainnya turut dilakukan pemusnahan dengan cara dibakar dilokasi,”(##)

BAGIKAN

KOMENTAR