Fadhil Rahmi Kembali Pimpin IKAT Aceh

0
241

LIPUTANACEH.COM | BANDA ACEH | Fadhil Rahmi, Lc. Kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh untuk periode 2015-2018 pada Musyawarah Besar (Mubes) II di Banda Aceh Pada 8 Agustus 2015.

Ketua Panitia Mubes ke II IKAT, Fadhillah, mengatakan terpilihnya Fadhil Rahmi secara aklamasi, setelah semua peserta Mubes sepakat dan menyetujui Fadhil kembali melanjutkan kepemimpinan IKAT Aceh.

“Walaupun dengan terpaksa, Teungku Fadhil harus rela kembali memegang tampuk kepemimpinan hingga tiga tahun ke depan,” kata Fadhillah.

Menurutnya Ada beberapa alasan yang disampaikan oleh para peserta kenapa Fadhil kembali layak menjadi ketua untuk periode mendatang. Selain komunikasi antar anggota yang intens, Fadhil juga memiliki koneksi internal yang mumpuni.

“Selain itu, program-program Fadhil dalam periode sebelumnya dianggap sangat layak untuk dilanjutkan para periode selanjutnya,” ungkapnya.

Mubes II IKAT mengambil tema ‘Membina Ukhwah Menuju Khairu Ummah’ itu turut dihadiri oleh berbagai perwakilan organisasi, baik berlatar kegamaan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Perwakilan dari Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), RTA, Kaukus Wartawan Peduli Syariat, Kanwil Kemenag Aceh dan berbagai pejabat teras pemerintah. [rls]