Fadhlullah Terpilih Sebagai Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pidie

0
133

PIDIE | LA -Majelis Daerah Korp alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pidie melaksanakan musyawarah daerah(musda) ke -4.

Acara ini berlangsung di Horas Cafee Sigli, Jumat 10 November 2017.

Musda yang dibuka langsung oleh wakil bupati pidie, dihadiri kordinator presidium Kahmi aceh zulfikar lindan, dan seratusan para alumni HMI Pidie.

Kordinator Kahmi Aceh, Zulfikar Lidan dalam sambutannya menyatakan para alumni harus mengubah pradigma baru.

“kita harus saling menguatkan dan mendukung satu sama lainnya, kita harus mampu memanfaatkan  jaringan alumni ini baik tingkat daerah maupun nasional dalam segala hal karena kita adalah keluarga besar yang saling membesarkan bukan malah saling menyalahkan dan sesama alumni,” ujara Zulfikar.

Sementara Wakil Bupati Pidie Fadhullah TM Daud dalam sambutannya mengatakan kahmi tersebut adalah tempat untuk memperkuat ukwah dan silaturahmi diantara alumni himpunan mahasiswa islam, oleh karenanya kahmi harus mengambil peran yang strategis untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang diridhai Allah SWT.

“Agar menjadi cita-cita ayahanda lafran pane sebagai pendiri himpunan yang kita cintai ini,” kata Fadhlullah.

Dalam musyawarah tersebut mewarnai perdebatan dalam keadaan suasana yang santai untuk menentukan ketua Majelis.

Ahirnya seluruh peserta musyawarah secara aklamasi sepakat menunjuk Fadlullah T.M. Daud, ST sebagai ketua umum Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pidie periode 2017 – 2022, peserta juga menunjuk 8 orang mide formatur untuk membantu ketua umum terpilih untuk menyusun pengurus lengkap. ** (RJ)

BAGIKAN

KOMENTAR