FEB Unimal Gelar Dies Natalis ke -28

0
128
IST

LHOKSEUMAWE | LA – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi  dan Bisnis (BEM FEB), UNIMAL Menggelar Acara E-Weekd dalammenyambut dan memeriahkan Hari ulang tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis sering di sebut dengan Dies Natalis FEB ke-28, Selasa 7 November 2017.

Berbagai Peserta Perlombaan hadir berkumpul di Lapangan Isol Kampus Bukit Indah Lhokseumawe tersebut untuk mengikuti perlombaan. Ada 12 cabang perlombaan yang diadakan oleh BEM FEB UNIMAL.

Parra atlet-atlet Perlombaan seperti Silat dari 4 Kabupaten di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, dan Aceh timur akan hadir di Kampus Universitas Malikussaleh. yang terbagi menjadi 10 kategori.

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh (BEMB UNIMAL), Lhokseumawe Maswadi mengatakan perlombaan akan dilangsung sebanyak 12 Cabang Perlombaan.

Dirinya meminta kerjasama dengan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Ruang lingkup Unimal juga ikut membantu menyukseskan 12 Cabang kegiatan perlombaan tersebut.

Ketua Panitia pelaksana Mirzal juga meminta kepada seluruh panitia untuk bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan itu.

“Karena persiapan hanya 2 minggu, maka Panitia harus bekerja siang malam dalam mempersiapkan dan mengawal kegiatan Perlombaan ini, “kata Mirzal Selaku ketua Panitia E-Week BEM FEB 2017.

Acara ini juga turut juga arahkan oleh Iswadi,SE, M.Si,Ak,CA selaku Pembantu dekan III Bagian Kemahasiswaan.

“Kita harap, melalui kegiatan ini Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unimal terjaga dan berjalan secara harmonis, Sehingga mengasah lebih dalam lagi Kreativitas Mahasiswa,” ujar Wahyuddin.

Selain bekerjasama dengan pihak Fakultas Ekonomi BEM FEB UNIMAL juga di dukung oleh beberapa sponsor diantaranya RRI Pro 2 Lhokseumawe, Pt.Asuransi Sinar Mas, Oppo Lhokseumawe, Media Partner, dan beberapa Perbankan Lainnya. (Rel)

BAGIKAN

KOMENTAR