FGD Bantuan Hibah Dayah, Disdik Dayah Aceh Undang Pihak Kemendagri

0

Banda Aceh | LA- Dinas Pendidikan Dayah Aceh pada Rabu (04/09) menggelar FGD tentang Rancangan Peraturan Gubernur Tentang Tata Cara Pemberian Hibah Kepada Dayah Yang Bersumber Dari APBA di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh.

Acara FGD ini mengundang Pihak Kemendagri yang dihadiri oleh Direktur Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Bahri S.STP, MSi, Kasubdit Wilayah I pada Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah, Nasrun SH, dan Kasi Wilayah IB Pada Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah, Agung Aryanto SE.Ak.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny S.Ag MM mengatakan bahwa FGD ini bertujuan untuk penyempurnaan Peraturan Gubernur Tentang Tata Cara Pemberian Hibah Kepada Dayah Yang Bersumber Dari APBA untuk memudahkan, yang dimulai dari proses Perencanaan Penganggaran, Pelaksanaan, hingga Pertanggungjawabannya.

Kita berharap masukan-masukan yang positif dari pihak Kemendagri dapat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan dayah-dayah di Aceh, ujar Usamah.[]