Final Turnamen Bola voli Manunggal Cup Tahun 2019,Ini Pesan Babinsa

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Bertempat di Lapangan Bola Voli Dusun Ngelancing Rt 03/Rw 08, Desa Watangrejo Kecamatan Pracimantoro, Danramil 13 pracimantoro yang Diwakili Sertu selamet S, menghadiri Final bola Voli “DWI MANUNGGAL CUP Tahun 2019,” antar Desa dalam rangka Bersih Dusun, Sabtu (29/06).

Hadir dlm acara Anggota DPRD Prof. Jateng Zainudin S.sos MM, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Drs Nofri Rusmono, Camat Pracimantoro Warsito S.I.P, M.M, Koramil 13/Praciamantoro Sertu Slamet S, Serda Joko S, Polsek Pracimantoro, AKP. Dwi Krismanto, SH, MM Iptu Sugeng, Ketua Turnamen bola Voly Arifin, Seluruh perangkat Desa Watangrejo, Warga masyarakat Desa Watangrejo dan sekitarnya, yang di hadiri kurang lebih 500 orang.

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yg sudah mendukung acara Turnamen Bola Voli Dwi Manunggal Cup Tahun 2019, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional , kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, karang taruna yang bahu membahu dan saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini.

Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen final malam ini berjalan dengan tertib dan aman.

Turnamen Dwi Manunggal Cup Tahun 2019 antar Desa di akhiri dengan, Juara 1 Tim bola Voli desa Sedayu, Juara 2 Tim bola Voli desa Joho, Juara 3 Tim bola voli Watang Rejo, Juara 4 Tim Bola voli Gambir manis. (Pendim 0728/Wng).