FKKGD Aceh Adakan Bansos di Aceh Timur

0

Liputanaceh.com, Aceh Timur | Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat ( FKKGD ) Aceh melaksanakan Bantuan sosial sembako (Bansos Sembako ) untuk masyarakat yang perekonomian mereka terimbas covid-19.

Bantuan sembako tersebut dilaksanakan di Aceh Timur sebanyak 300 warga di beberapa kecamatan Aceh Timur (Madat, Simpang Uliem, Idie Rayeuk dan Idie Teunom, sebagian juga di salurkan dikabupaten Aceh Utara dan seuneudon) Pada Hari Rabu, (13/1/2021).

Bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako ( beras, minyak makan, sarden, gula) serta masker karena setiap warga yang hadir akan dibagikan masker.Kegiatan ini merupakan kerjasama FKKGD dengan Pemerintah Aceh melalui DISPORA Tahun Anggaran 2020.

Sekretaris yang Hadir dalam acara ini Abdul Muthaleb, S.T berharap semoga bantuan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini.

“Terimakasih kepada Pemerintah Aceh atas perhatiannya kepada masyarakat dimasa-masa sulit ini sehingga masyarakat dapat terbantu dengan bantu-bantuan dari pemerintah daerah”.Ungkapnya

Ibu Latifah salah seorang penerima manfaat berterimakasih kepada FKKGD Aceh yang sudah datang jauh-jauh dari Banda Aceh memberikan bantuan kepada kami di Aceh Timur dan berharap ada Pembina-pembinaan lainnya pemberdayaan perekonomian masyarakat Karena emang selama pandemi ini UMKM masyarakat semakin menurun.