Forkopimda Wonogiri Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri Telah Dilaksanakan Kegiatan Open House Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Bupati Wonogiri dengan Camat,Ka/Karyawan Instansi Vertikal,Pimpinan lembaga,Perbankan,BUMN,Perusda,Pimpinan Lembaga Keagamaan dan LSM serta masyarakat umum,Senin (10/6).

Hadir dalam Acara Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh,S.Sos,MH. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, S.I.K., M.Si. Ketua DPRD Kab.Wonogiri Setyo Sukarno. Wakil Bputai Edy Santosa. Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Suhendri SH.MH. Ketua Pengadilan Negeri Kab.Wonogiri M Istiadi.SH.MH. Ketua Pengadilan Agama Kab. Wonogiri DRS.H.Suwoto.SH.MH.

Sekda Wonogiri Drs Suharno dalam sambutannya menyampaikan, selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama mengemban tugas mohon di maafkan, dan mari kita semua memulai kembali bekerja mengabdi kepada masyarakat untuk kemajuan Wonogiri .

Wakil Bupati wonogiri Edi Santosa juga menyampaikan,atas nama saya dan pemerintah Wonogiri selama menjalankan tugas amanah rakyat dari segenap anggota kami mohon di maafkan baik di sengaja maupun tidak di sengaja kepada semua warga masyarakat wonogiri, kami dan jajaran mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin setelah idul fiti mari kita berbuat kebaikan dan membangun Wonogiri kembali dan saya memohon kepada masyarakt dalam menjalankan tugas dan amanah selalun mendapat ridho allah swt .

Setyo Sukarno selaku Ketua DPRD Wonogiri mengucapakan minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batthin,dan kami juga pada kesempatan ini menghaturkan permohonan diri sebagai Ketua DPRD Wonogiri,di mana pada bulan Agustus nanti masa jabatan kami telah berakhir,mohon maaf apabila selama kepemimpinan kami selama menjabat banyak kekurangan dan kesalahan.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampikan,halal bihalal adalah bagian dari budaya indonesian jangan di tinggalkan dan jangan di lupakan agar hormonisasi tetap terjaga, saling menghormati antar sesama sudah menjadi budaya, atas nama Bupati Wonogiri mengucapkan minal aidin walfaidzin atas kekilafan saya selama bertugas mohon di maafkan,kita meningalkan bulan ramadhan masih ada tanggung jawab yang harus kita selesaikan sehingga Wonogiri menuju yang lebih baik, saya mengucapakan terimkasih atas semua pihak yang memberikan koreksi dan evaluasi untuk kemajuan wonogiri ,menghadirkan semangat kebersamaan dan gotong royong mari sesarengan mbagun wonogiri tercinta.(Pendim 0728/Wng)