Forkopincam Slogohimo Tarling Di Desa Randusari

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Jum’at (24/19) Pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai bertempat Masjid Al Mubarokah Dusun Jagir, Desa Randusari, telah dilaksanakan kegiatan Tarling oleh Forkopincam Slogohimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Slogohimo Khamid Wijaya, MM., Danramil 22/Slogohimo yang di wakili Babinsa Koptu Awaludin, Kepala KUA Slogohimo Zaenal Arifin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Guru SD se-Desa Randusari, Pj. Kepala Desa Randusari Sugeng, Perangkat Desa Randusari, Jamaah Desa Randusari.

Sambutan yang disampaikan dari Camat Slogohimo mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang diberikan untuk tempat tarling dan menyampaikan di bulan Romadhon untuk warga masyarakat Desa Sedayu bisa melaksanakan kewajiban dan melakukan membayar dana upz sudah terlaksana dengan baik, rencana dana upz mau di pakai untuk RTLH di wilayah Desa Sedayu dan membantu biaya anak sekolah dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan pembangunan Desa Sedayu. Ucapan terima kasih pelaksanaan demokrasi pilpres berjalan dengan aman, tetib dan selesai pesta demokrasi mari kita kembali seperti semula serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Ketua KUA Kecamatan Sogohimo menyampaikan kegiatan tarling di bulan ramadhan dalam rangka safari romadhon, semoga dibulan suci ramadhan bisa melaksanakan puasa dan ibadah sholat tarawih dengan penuh ikhlas mengharap ridho-Nya. Dalam bulan ramadhan kita tingkatkan ibadah puasa. Dalam arti puasa yang benar-benar kita puasa untuk perilaku yang tidak benar yang dapat mengurangi pahala puasa. Mari kita tingkatkan shodaqoh di bulan Ramadhan karena dibulan ramadhan pahala di lipat gandakan.

Di bulan Ramadhan ini juga, mari kita tingkatkan ibadah kita dan sholat malam dan menjadikan kita lebih berintropeksi diri dan menjadi insan yang lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Setelah selesai melaksanakan shalat Isya’ dilanjutkan tarawih, selanjutnya dilaksanakan kegiatan tambahan yakni pemberian bantuan dari hasil Upz kepada orang yang membutuhkan, pemberian bantuan kepada tamir masjid dan pemberian kepada anak, siswa-siswi SMA, SMK SMP, MTS dan SD yang sekolah di wilayah Desa slogohimo, (Pendim0728/Wng).