Fosrem SMASA Bireuen Gelar Reuni

0
81

*Rahmat Asri Sufa : Sebagai Alumni, Kami Siap Berpartisipasi*

BIREUEN | LA – Reuni Akbar Forum Silaturahmi Remaja Muslim (FOSREM) Smansa Bireuen sukses terlaksana. Kegiatan yang diadakan di Smansa Bireuen dengan mengusung tema “Silaturahmi 20 Tahun Rohis FOSREM : Dengan Sehati Berbakti, Sejanji Mengabdi, Sejiwa Berkarya, Kita Eratkan Silaturahmi Demi Meraih Ridha Ilahi”.

Reuni FOSREM yang dihadiri seratusan alumni maupun pengurus Fosrem baik yang aktif maupun yang baru saja dimisioner berlangsung di SMASA Bireuen, Minggu 28 Januari 2018.

Ketua Fosrem Smansa Bireuen, Teuku Muhammad Reza mengungkapkan rasa bangga terhadap terlaksananya acara reuni Fosrem.

“Alhamdulillah ini kegiatan perdana reuni fosrem selama 20 tahun terakhir, terima kasih kami ucapkan kepada para alumni yang sudah banyak membantu sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” ujar Reza.

Sementara Pembina Fosrem sekaligus mewakili kepala sekolah Smasa Bireuen, Ustadz Rizal Fuadi, S.Pd.I menyampaikan rasa bangganya kepada FOSREM.

“Sebuah kebanggan bagi kami, Fosrem menjadi wadah positif pencetak generasi qurani serta bermoral islami,” tegas salah satu guru Smansa itu.

 

Disisi lain, Rahmat Asri Sufa, SH, S.Pd.I selaku Wakil Ketua Fosrem 2011 yang juga salah satu pemateri bincang santai di reuni Fosrem Smansa mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pengurus Fosrem aktif maupun alumni yang sudah berpartisipasi.

“Saya apresiasi kepada adik-adik semua, kalian luar biasa dan sudah memberikan yang terbaik untuk semua pihak, baik siswa Smansa maupun seluruh stakeholder Smansa Bireuen, Fosrem organisasi besar yang sudah menghasilkan alumni-alumni berkompeten di bidangnya,” ujar Rahmat Asri Sufa yang juga mantan Ketua OSIS Smansa Bireuen 2011

Dirinya juga berharap, semoga silaturahmi antar alumni dan pengurus Fosrem terus berlanjut, dan bisa memberikan inovasi baru demi terciptanya kader dakwah yang militan.

Reuni Akbar Fosrem Smansa Bireuen juga dihadiri alumni fosrem lintas generasi, serta mengundang pembicara yang juga alumni Fosrem Smansa, selain Rahmat Asri Sufa, SH, S.Pd.I diantaranya Rizki Marza (Ketua Fosrem 2007) dan H. Amarul Mukhtar, S.Pd.I (Mahasiswa Pascasarjana Unsyiah). (rel)

BAGIKAN

KOMENTAR