FPI Aceh Mengecam Pihak Penyelenggara Camping 100 Tenda

0
Ketua FPI Aceh

BANDA ACEH | LA- Ketua FPI Aceh  Tengku Muslem At -Tahiry angkat bicara terkait  aksi yang terjadi diacara Camping 100 tenda di kabupaten Aceh Tengah.

“Khususnya kami pihak  FPI dan atas nama masyarakat aceh pecinta syariat sangat menyesali pelangaran syariat yang teronganisir bahkan difasilitasi dengan biaya negara,” ujar Ketua FPI Aceh, kepada Liputanaceh.com, Minggu, 20 Agustus 2017.

Tengku Muslem At -Tahiry  mengatakan, bahwa Pihaknya juga mendesak para aparat penegak hukum khususnya Wilayatul Hisbah (WH) untuk memanggil penitia penyelenggara dikarenakan telah sengaja mengumpulkan muda- mudi dalam keadaan remang -remang untuk berdangsa dan berjoget ria.

“Pihak penyelenggara wajib diproses sesuai dengan  syariat islam,” tegas Tengku Muslem At -Tahiry.

Ia juga mengecam pihak yang  menyelenggarakan acara tersebut dan meminta  jangan membuat anak bangsa hancur dengan pergaulan bebas.

“Jangan jadikan generasi aceh generasi yang tidak bersyukur,  tapi ajarkan mereka agar jadi generasi yang bersyukur terhadap nikmat Allah,  dunia pendidikan tugasnya memperbaiki akhlak anak bangsa bukan mengajak anak bangsa menjadi anak yang  kurang ajar” ujarnya.

Selain itu, dikatakan oleh ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, bahwa  mendesak pemerintah aceh agar menghapus program- program semacam camping yang bercampur laki – laki dan perempuan.  ” jangan ciptakan aceh penuh dengan  anak haram,  bila pemerintah diam jangan salahkan kami bila bertindak,” cetus  Tengku Muslem At -Tahiry. (Red)