Gadis Mabuk Diamankan Saat Pengrebekan di Yellow Cafe

0
378

LIPUTANACEH.COM | BANDA ACEH |  Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh menggrebek Yelow Kafe yang terletak di simpang lima Banda Aceh pada Rabu dini hari, Saat penggerebekan petugas menemukan sejumlah pria dan wanita yang sedang pesta minuman keras disalah satu ruang karoke.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Yusnardi melalui kasi penegakan pelanggaran syariat Islam Evendi latif, mengatakan pemilik usaha kafe tersebut diberikan sanksi berupa penutupan usaha hingga dua pekan kedepan.

“Sanksi tersebut diberikan setelah ditemukannya penyediaan ruang karaoke di kafe tersebut,” katanya.

Dalam razia itu petugas berhasil mengamankan satu wanita berinisial WN yang sedang mabuk, sementara sejumlah teman prianya yang diduga oknum anggota TNI berhasil melarikan diri.

”Ada beberapa orang yang berhasil kabur, pengakuan WN ada satu teman wanita dan beberapa laki-laki yang merupakan oknum TNI,” ujarnya.

Evendi mengatakan dari pengakuan WN dapat disimpulkan bahwasanya pemilik kafee mengetahui jika diruangan tersebut bercampur baur antara laki-laki dan perempuan sedang pesta miras. Pihaknya sudah memanggil pemilik kafe untuk dimintai keterangan.

“Jika kedepan pemilik Yelow kafe masih melekukan hal yang sama maka pihaknya akan melakukan penyegelan,” ungkapnya.

BAGIKAN

KOMENTAR