Gantikan Abu MUDI, Waled Sirajuddin Matang Kuli Isi Pengajian TASTAFI di Masjid Raya Baiturrahman

0
302

BANDA ACEH I LA- Tgk H. Sirajuddin Hanafi yang akrab disapa Waled Sirajuddin yang juga pimpinan dayah Babussalam Matang Kuli dan ketua Tastafi Aceh Utara akan mengawali pengajian Tastafi tahun 2018 menggantikan Al-Mukarram Abu MUDI,  Jumat, 5 Januari  2018 setelah shalat Isya berjamaah malam jam. 20.00 WIB di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

“Insya Allah Waled Sirajuddin yang juga pimpinan dayah Babussalam Matang Kuli dan Ketua Tastafi Aceh Utara akan menggantikan Al-Mukarram Abu MUDI yang berhalangan hadir untuk mengisi pengajian rutin Tastafi setiap bulan pada awal tahun 2018 ini di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh setelah shalat Isya berjamaah pada jam 20.00 WIB,” Kata  Ketua Pengajian Tastafi Kota Banda Aceh, Tgk. Marwan Yusuf dalam siaran tertulis kepada liputanaceh.com, kamis, (4/1/2018)

Menurut Tgk. Marwan yang juga Geuchik Gampong Baro ini mengajak dan mengharapkan khususnya warga kota Banda Aceh dan Aceh Besar selalu antusias untuk mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Mesjid Raya Baiturrahman yang diasuh oleh Ulama-ulama senior dan Kharismatik Aceh,

“Kami sangat berharap masyarakat khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar dapat hadir dan mengajak keluarga  ke majlis ilmu ini untuk dapat kita memantapkan diri dalam iktiqad Aswaja serta  mengambil berkah dan ilmu bermanfaat,” lanjut kata  ketua TASTAFI Banda Aceh itu dengan penuh semangat.

Terakhir ia menyebutkan pengajian ini juga akan  disiarkan secara langsung oleh RRI programa 1, dan radio.mudimesra.com