GenBI Lhokseumawe Melakukan Aksi Peduli Sosial Untuk Aceh Singkil

0
104

LHOKSEUMAWE | LA – Generasi Baru Indonesia ( GenBI) Lhokeumawe-Aceh melakukan aksi peduli terhadap korban banjir bandang yang terjadi di Aceh Singkil.

Aksi yang mareka lakukan yakni dengan cara pengalangan dana untuk bantuan banjir di Singkil, dalam hal ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia yang tergabung di komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) lhokseumawe.

Ketua Koordinator aksi peduli, Muhammad Akbar menyatakan bahwa pihak GenBI lhokseumawe mengutip sumbangan dari berbagai objek.

“Baik dari kampus Universitas Malikussaleh, SMK 3 Kota Lhokseumawe, dan juga di lokasi simpang taman mini kota Lhokseumawe,” kata Muhammad Akbar kepada Liputanaceh.com dalam siaran persnya, Sabtu 18 November 2017.

Sementara, Ketua GenBI Lhoksemawe, Emirza Firdaus juga Menyampaikan bahwa dalam pengutipan dana yang dilakukan pihaknya dengan harapan semoga tercapai dengan jumlah yang maksimal.

“Agar bisa  meringankan beban yang menimpa saudara kita  warga Singkil yang kesusahan akibat banjir disana,” katanya.

Selain itu, Ketua GenBI Lhoksemawe-Aceh ini juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi menyumbangkan bantuan.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang berpartisipan mau menyumbang rezekinya untuk warga singkil, semoga sumbangan yang terkumpul ini  bermanfaat bagi warga singkil yang terkena bencana,” ungkap putra kelahiran Aceh Utara ini.

BAGIKAN

KOMENTAR