H. Ruslan M. Daud: Insya Allah UAS Akan Hadir Mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Paya Kareung Bireun

0

BIREUN I LA– Salah seorang ulama dan dai kondang Ustad H. Abdul Somad, Lc, MA atau populer dengan sebutan UAS dijadwalkan kembali mengisi acara Tabligh akbar dan halal bi halal di Kabupaten Bireuen. Rencananya, kegiatan tersebut digelar di lapangan Paya Kareung, Desa Cot Girek, Peusangan pada jam. 08.00 WIB, Rabu, (4/7/2018).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh ketua penyelenggara Halal Bi Halal dan tabligh akbar UAS tersebut H Ruslan M Daud yang juga selaku Ketua DPC Gerindra, dan acara ini juga bekerjasama dengan beberapa elemen lembaga pendidikan agama dan ormas

“ Insya Allah, kami merencanakan Rabu, (4/7/2018) ini akan melaksanakan halal bihalal dan tabligh akbar. Ini kita laksanakan bertujuan untuk mempersatukan umat, agar kita selalu memperkokoh dan memperkuat ukhwah islamiyah dan persatuan,” kata H. Ruslan M. Daud yang juga mantan bupati Bireun itu kepada liputanaceh.com, Selasa, (3/7/2018).

Ruslan menambahkan, tabligh akbar ini diselenggarakan hanya demi mengikat ukhuwah dan persaudaraan dengan tema “Merajut Indahnya Kebersamaan Dalam Berpolitik Yang Islami”.

” Acara ini diselenggarakan demi tegak dan terus terjalin persaudaraan antar sesama dan tanpa memandang latar belakang serta ideologi politik berlainan namun harus tetap dikedepankan ukhuwah dan tema yang diusung “Merajut Indahnya Kebersamaan Dalam Berpolitik Yang Islami,” ungkapnya yang juga alumni dayah MUDI Masjid Raya Samalanga itu.

Terakhir mantan Ketua Acheh World Trade Centre (AWTC) Kuala Lumpur itu berharap melalui tabligh akbar dan halal bi halal ini diantara sesama masyarakat tetap terjalin silaturrahmi dan ukhuwah.

“Hendaknya momentum ini dapat dijadikan sebagai media agar skaum muslimin dapat terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan,” pintanya yang akan maju sebagai caleg DPR-RI sebagaimana harapan dan keinginan para tokoh masyarakat dan agama di wilayah tersebut.