Harapan Mahasiswa Dihari Ulang Tahun Aceh Singkil ke 20

0
Muhammad Zikran

BANDA ACEH | LA – Tepat 27 April 2019 nanti, Kabupaten Aceh Singkil akan merayakan hari ulang tahun yang ke 20. Bertambahnya usia Kabupaten Aceh Singkil tersebut, membuat Ketua Umum Himasil Lhokseumawe, Muhammad Zikran, menyatakan sercecah harapan baik bagi Pemkab maupun Masyarakat Aceh Singkil

“Saya berharap dengan usia yang 20, tambah dewasa, Pemerintah kabupaten lebih siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Zikran, Rabu (24/4/2019).

Menurut Mahasiswa Universitas Malikussaleh asal Singkil tersebut menilai di era pemerintahan Dulmusrid dan Sazali. S. Sos,  dianggap ‘gagal’ oleh sebagian kalangan masyarakat dan pemuda.

“Tentu ini adalah tantangan besar bagi pemerintah untuk segera menjawabnya. Sebagaimana di ketahui slogan yang dipakai adalah “perubahan” tentunya masyarakat juga ingin perubahan itu segera terlaksana secara berkesinambungan,” tegasnya.

Ia pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh singkil lebih mendengar keluhan serta memberikan solusi yang dibutuhkan oleh rakyatnya.

“Tingkat keberhasilan suatu kota tidak hanya ditentukan oleh Pemerintahan, tapi oleh masyarakat juga. Semoga masyarakat Aceh Singkil lebih berpartisipasi dalam program pemerintah Aceh Singkil,” ungkap Zikran.