Harga Daging Meugang di Pasar Ulee Glee Mencapai Rp. 170.000/Kilogram

0
33

MEUREUDU I LA– Meugang menjelang bulan Ramadhan, harga daging sapi maupun kerbau di Kabupaten Pidie Jaya mencapai sekitar Rp.170.000 per kilogram. Hal ini sebagaimana liputanaceh.com meninjau pasar Bandar Dua, ULee Glee, sejak kemarin hingga hari ini, Rabu, (16/5/2018).

Namun dalam pantauan liputanaceh.com saat mewawancarai beberapa warga ada juga yang menyebutkan harga di bawah Rp. 170.000. Namun, banyak juga warga lebih memilih membeli daging itik atau sejenisnya ketimbang daging sapi atau kerbau, karena anggota keluarga lebih menyukai daging bebek.

“Kupue tablou sie leumo, hana sou pajoh dan pih tanyou hanjeut ta pajoh, ” kata Tgk. Abdul Gani salah seorang warga Blang Dalam kepada liputanaceh.com, Rabu, (16/5/2018).

Sementara itu, Tgk. Sanusi,  salah seorang tokoh agama warga Jangka Buya juga menyebutkan harga daging rata-rata Rp. 170.00. Pernyataan yang sama juga diperkuat oleh warga Ulee GLee bahwa harga berkutat seperti itu hingga berita ini diturunkan.

“Kemarin harga daging Rp. 170.000 dan mungkin harga itu bertahan hingga hari ini, ” ungkap Zahari Azka salah seorang PNS di Kementerian Agama Pidie Jaya itu.