Hari Ini, Konfercab PCNU Pijay Digelar di STIS Ummul Ayman Meureudu

0

PIDIE JAYA I Liputanaceh.com– Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pidie Jaya) menggelar Konferensi Cabang ke-3 (Konfercab ke-3) hari ini bertempat di Aula STIS Ummul Ayman Meureudu ,Selasa, (28/1/2020).

Ketua Panitia Konfercab ke-3 Tgk. Asnawi M. Amin menyatakan, Konfercab ke-3 ini akan membahas dan menetapkan program-program serta memilih pimpinan dan anggota PCNU Pijay untuk masa khidmad 2020-2025.

“Tentu kita berharap, Konfercab ke-3 ini akan menjadi momentum yang sangat menentukan bagi perkembangan NU, Khusunya di Pijay, setidak-tidaknya selama lima tahun ke depan,” lanjutnya yang merupakan tokoh NU Aceh.

Sementara itu, Tgk. Zahri Abdullah salah seorang panitia¬† menyatakan, Konfercab ke-3 PCNU Pijay ini juga mengusung sub-thema “Memperteguh Komitemen Nadhdatul Ulama untuk Pidie Jaya yang Islami, Bersatu dan Bermartabat”

” Kami sangat berharap dapat memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah warga Nahdliyyin dan ihklas menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan,” pintanya.

Hadir dalam Konfercan kr-3 PCNU Pijay Rais Syuriah NU Aceh Waled Nuruzzahri,Ketua Cereteker NU Pijay Iskandar Zulkarnaen, pengurus Tanfidziyah NU Aceh dan rombongan, juga hadir pejabat dari Pemkab Pidie Jaya serta undangan dari berbagai unsur dan kalangan.