Hari Ini, Sidang Terbuka Promosi Doktor Alumni Dayah MUDI Samalanga

0
259

MEDAN I LA, Tgk. Mustafa Kamal yang merupakan salah seorang dosen muda dan serta telah lama berkiprah juga masih aktif di IAI Al-Aziziyah Samalanga akan “bertarung” dalam sidang terbuka promosi doktor bertempat di Ruang Pascasarjana, UINSU, Kamis, 27 Desember 2018.

“Insya Allah, hari ini sekitar pukul 14.00 WIB akan diadakan sidang terbuka disertasi program Doktor Prodi HUKI di ruang sidang Pascasarjana UINSU Medan. Mohon doanya, semoga sukses ,” kata Tgk. Mustafa Kamal kepada liputanaceh.com sebelum sidang digelar, Kamis, (27/12/2018).

Agamawan muda Skelahiran Bambong, Pidie itu menyebutkan disertasinya berjudul: “lstidlal dan Istinbath Hukum Wakaf Uang Perspektif Imam Syafi’i dan Imam Abu Hanifah serta Implikasinya Terhadap Fatwa Majelis Ulama Indonesia Tentang Wakaf Uang”

“Sidang yang sangat menegangkan itu akan diisi dengan ketua sidang Prof. Dr. Syukur Kholil, MA, promotornya. Prof. Dr.Nawir Yuslem, MA dan Prof. Dr. Asmuni, M.Ag. Sedangkan penguji terdiri dari Prof. Dr Ahmad Qarib, MA, Dr. Hasan Matsum, MA dan Dr.Ramlan Yusuf Rangkuti, MA,” lanjut alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu.
 
Terakhir ia berharap perjalanan ini di bangku strata tiga semoga husnul khatimah dengan nilai terbaik.

“Semoga musafir ilmu strata tiga di negeri tempat perjuangannya Abu Keumala ini berakhir dengan “husnul khatimah” dan hasil yang terbaik,” pintanya yang juga guru senior di dayah Al-Misbah Al-aziziyah Samalanga itu.