Hari Ini, UAS Isi Tausyiah Deklarasi BMU dan Haul Sirul Mubtadin Bireuen

0


BIREUEN I LA
– Memperingati Haul Forum Majelis Ta’klim Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat Ustaz Abdus Samad, Lc, MA akan mengisi tausyiah acara tersebut.

Hal ini sebagaimana dirilis Humas Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat Al Fadhal yang menyebutkan Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi BMU akan dilaksanakan pada Kamis, (7/3/2019) pagi, di Stadion Cot Gapu Bireuen.

Ketua Panitia pelaksana Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi BMU Tgk. Khairuddin mengatakan, rapat koordinasi ini dalam rangka mengevaluasi persiapan yang telah dilakukan saat ini baik kesiapan tempat, ketertiban, keamanan dan perkiraan masa yang hadir demi kelancaran acara yang dihadiri UAS.

“Dalam rapat koordinasi ini, Panitia memberikan informasi penting mengenai prakiraan jamaah yang hadir, tempat parkir, protokoler acara dan informasi lain yang dianggap perlu,”kata Tgk Khairuddin

Sementara itu Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK disela-sela rapat koordinasi ini mengatakan jajaran Polres Bireuen selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif untuk kemaslahatan ummat, apa lagi acara keagamaan yang dihadiri UAS seperti ini.

“Kami akan menjamin keamanan dan ketertiban umum selama acara berlangsung, kita akan berkoordinasi dengan Pemkab Bireuen dan Panitia pelaksana demi suksesnya pelaksanaan Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi BMU,” jelas Kapolres Bireuen.