Hasil Pengeboran Minyak Masyarakat Akan Ditampung

0
40

ACEH TIMUR |LA-  Hadiri peresmian Operasi Block Peureulak pada Selasa 28 November 2017 di Kecamatan Ranto Peureulak, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib atau akrab disapa Rocky mengatakan hasil pengeboran masyarakat akan ditampung.

Rocky berdalih dengan adanya investor yang masuk ke Aceh Timur, dapat membuka lapangan kerja, bagi masyarakat dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah.

“Ini semua pemerintah lakukan demi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat serta terbukanya lapangan kerja masyarakat selebar-lebarnya bagi rakyat Aceh Timur khususnya,” demikian pungkas Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin M. Thaib.

Lanjut Bupati, Pemerintah saat ini akan terus berupaya untuk menumbuhkan badan hukum usaha, berbentuk Koperasi kepada masyarakat dalam mengelola sektor Migas di daerah.

“Kedepan hasil pengeboran masyarakat akan ditampung dan akan dikelola sesuai dengan standarisasi Migas,” jelas  Rocky.

Bupati mengajak semua pihak untuk tetap menjaga suasana kondusif, agar investor tidak sungkan untuk berinvestasi di Aceh Timur.

“Mari kita jaga iklim investasi yang  kondusif, agar para investor nyaman dalam mengelola hasil Migas di daerah ini,” ujar Bupati Aceh Timur.(z)

BAGIKAN

KOMENTAR