Heboh,! Ada Acara Dangdutan dan Joget-joget di Museum Tsunami Aceh

0
1423
Warganet Aceh dihebohkan wanita joget-joget do Museum Tsunami Aceh. Foto: LA

Banda Aceh | LA – Masyarakat Aceh yang berselancar di dunia maya, kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok wanita berpakaian seragam baju dinas, sedang melakukan aksi joget diiringi lagu dangdut, di Museum Tsunami Aceh, di Banda Aceh.

Dalam sebuah video yang di upload akun bernama Mante Media tersebut, warganet dapat melihat kenyataan bukti acara dangdutan dan berjoget ria para wanita berseragam tersebut sedang asik melenggak-lenggok yang diiringi dengan panduan lagu Cota Citata berjudul Meriang.

Video tersebut diberi judul “Gawat !!! Di Museum Tsunami Aceh Ada Acara Dangdutan dan Berjoget Ria”, yang kini sudah dotonton lebih dari 1.000 orang pengunjung youtube.

Dalam keterangan yang dituliskan pemilik akun youtube bernama Mante Media tersebut, dirinya menyebut masyarakat mencoba mempertanyakan mengapa izin dangdutan dan joget-joget di tempat tersebut diberikan.

“Rakyat Aceh mempertanyakan kenapa acada Dangdut di gedung Tsunami Aceh dilakukan, ini membuat masyarakat Aceh marah kepada pengurus dan pemimpin Aceh kenapa acara tersebut digelar,” tulis akun itu mempertanyakan izin acara di tempat bersejarah tersebut.

Video berdurasi 2 mebut 26 detik itu kini dibagikan di berbagai akun media sosial facebook dan WhatsApp. Hingga berita ini dilansir, media LIPUTANACEH.COM memantau sudah video itu telah dilihat oleh 1.010 kali kunjungan youtuber. Pengunjung kemungkinan terus bertambah. (Hidayat Pulo)