Heboh,! Baju Bertulis I Love To PKI Beredar

0
434
Baju bertuliskan I lOve To PKI yang berhasil diamankan pihak keamanan. Foto: Liputanaceh
Baju bertuliskan I lOve To PKI yang berhasil diamankan pihak keamanan. Foto: Liputanaceh
Baju bertuliskan I lOve To PKI yang berhasil diamankan pihak keamanan. Foto: Liputanaceh

Nagan Raya | LA – Berhati-hatilah bagi anda masyarakat yang ingin berbelanja membeli pakaian baru di toko-toko penjualan pakaian, pasalnya, kini sudah beredar baju kaos anak-anak yang bertuliskan I Love To PKI, dimana baju-baju tersebut beredar luas di masyarakat. Seperti yang ditemukan di Kabupaten Nagan Raya.

Informasi tersebut berawal dari laporan salah seorang warga yang merupakan pemilik toko Yuza Mall Lueng Baro, Kecamatan SUka Makmue, Kabupaten Nagan Raya bernama, Yuswan (40 tahun). Laporan tersebut disampaikan kepada pihak kepolisiann pada pukul 16.55 WIB.

Dari keterangan pelapor, diketahui sebelumnya dia tidak mengetahui jika terdapat tulisan I Love To PKI pada pakaian anak-anak yang dibelinya di Toko Aidal, Tanah Abang Blok B Lantai Gron. Jakarta Pusat, pada tanggal 9 Mei 2017.

Menurut pengakuannya, barang-barang yang dibeli tiba di toko Yuza Mall pada 17 Mei 2017 lalu, dengan mengunakan jasa angkutan PT. Laris Kargo Jakarta-Medan, dan dari Medan-Nagan Raya mengunakan jasa angkutan PT. Nagan Raya Transpor Jln. Sutrisno no. 161 F Medan.

Pelapor mengetahui terdapat tulisan I Love To PKI pada pakaian anak yang dijualnya pada Senin, 22 Mei 2017 sekitar pukul 15.30 WIB. “Ada konsumen yang mengembalikan pakaian anak-anak yang telah dibeli karena ada tulisan I LOVE TO PKI, karena sipembeli takut memakaikan baju tersebut kepada anaknya, akhirnya pakaian tersebut dipulangkan kembali ke toko Yuza Mall,” aku pelapor.

Dia pun menghimbau kepada konsumen melalui website/medsos agar mengembalikan setiap pakaian anak-anak yang terdapat tulisan I Love To PKI ke toko Yuza Mall dan uang konsumen akan dikembalikan. Sementara saat ini pemilik toko telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polres Nagan Raya.
Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian dan Kodim 0116/Nagan Raya pun mengamankan sisa pakaian sebanyak 9 (sembilan) potong agar tidak diperjualbelikan lagi.

Permasalahan ini tidak tutup kemungkinan beredar di daerah lain di Aceh. Saat ini lambang PKI diduga telah beredar luas di Aceh, beberapa waktu lalu pihak Keamanan di Kabupaten Bener Meriah juga menemukan Biner PKI yang dibawa oleh seseorang, dan pelaku tersebut diamankan pihak Kepolisian. (Ar/H)

BAGIKAN

KOMENTAR