Hiburan Malam di Lapangan Sepak Bola Ulee Glee Sangat Minim Pengunjung

0
91

PIDIE JAYA I LA– Hiburan malam yang dipusatkan di Lapangan Bola Bandar Dua, Ulee Glee, Kabupaten Pidie Jaya sejak dibuka dua hari lalu sangat minim bahkan dibilang nyaris minus dikunjungi warga. Bahkan, Kamis (11/7/2010) malam ini hiburan malam bisa dihitung jumlah pengunjungnya. Ini sebagaimana diungkapkan oleh Ibnu Abka salah seorang warga Ulee Glee.

“Sejak dibuka hiburan malam yang menampilkan bermacam atraksi dan permaianan anak juga menjamurnya pedagang sangat minim warga yang mengunjungi, hingga sudah dua hari, ” kata Ibnu Abka kepada liputanaceh.com, Rabu, (11/7/2018).

Ini juga diperkuat oleh pengakuan salah seorang Ibu muda yang sempat melakukan “survei” ke arena hiburan malam.

“Hana ureung sagai bak acara malam nyou, kosong padup boh atraksi dan hana seru sagai,” papar ummi Masya (25) warga Ulee Glee juga.

Pantauan liputanaceh.com pengunjung bahkan tidak tampak dalam jumlah yang banyak walaupun acara tersebut sudah dibuka sejak sekitar pukul 16.00 WIB. Hiburan dan Pasar malam yang menyediakan aneka kebutuhan warga seperti pakaian, perabot rumah tangga, barang pecah belah, makanan dan minuman, hingga permainan anak-anak.

Sementara itu Sayuti salah seorang warga Bandar Dua sangat berharap hiburan malam dapat menjaga kearifan lokal dan kenyamanan masyarakat sekitar.

“Biasanya pasar malam itu puncak malam minggu namun hingga beberapa hari sejak dibuka, para pengunjung sangat minim dan harapan kami warga Ulee Glee para pengelola dapat menjaga kearifan lokal dan tokoh setempat juga ikut menjaganya serta memperingatkannya. Jangan sampai pengajian dan beut seumeubeut ikut terganggu dengan kehadiran hiburan malam itu sendiri dan kenyamanan warga sekitar,” pinta Sayuti yang berkacama mata dan sosok berkulit hitan manis serta dikenal “mantan pejuang” itu.