Hilang Terseret Air Laut, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

0
95
Ilustrasi korban tenggelam. Foto: Google
Ilustrasi korban tenggelam. Foto: Google
Ilustrasi korban tenggelam. Foto: Google

Aceh Selatan| LA – Salah seorang warga atas nama Mawardi, korban hanyut yang terseret air laut pada Senin 21 Mei 2017 lalu, ditemukan warga sudah tak bernyawa. Warga menemukan korban pada Rabu 24 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB, pada saat hendak melaut.

Sebelumnya, korban diketahui menghilang terseret air laut pada hari Senin lalu di Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan. Adapun kronologis penemuan tersebut, terjadi sekira Pukul 06: 30 WIB, pada saat warga yang berprofesi sebagai nelayan hendak pergi melaut untuk mencari ikan seperti hari-hari biasa. Korban ditemukan tergelatak di pinggir pantai.

Hal itu sebagaimana dituturkan salah seorang saksi, Nasli (35 tahun), yang menemukan mayat korban Mawardi. “Setelah diperiksa, identitas korban ini diketahui bernama Mawardi yang beralamat di Gampong Lam Ujong, Kecamatan Baitul Salam, Kabupaten Aceh Besar,” tutur Nasli.

Kemudian lanjut saksi tadi, bersama rekannya, mereka mengangkat mayat korban terseret air tersebut ke daratan, lalu sebagiannya pulang untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut ke pihak Polsek Labuhan Haji Timur. “Korban di temukan Sekitar 200 Meter dari Lokasi tempat korban terseret Air Laut,” katanya.

Sementara ini, kondisi mayat korban tampak sudah sangat memprihatinkan. Tubuhnya juga terlihat sudah membesar diduga akibat masuknya air terlalu banyak ke dalam tubuhnya. Pada saat berita ini diturunkan, mayat korban sudah dievakuasi pihak berwenang. (IK/H)

BAGIKAN

KOMENTAR